Hello World

HELLO WORLD

by: BangMar




Dimulai dari sini, gua akan perkenalkan diri gua terlebih dahulu. Nama gua Muhammad Abdulrahman Ghifari dan gua biasa dipanggil Ghifari atau Mar. Lah kok jadi "Mar" ? Dari mana tuh bang? Nah, FYI Mar itu aslinya adalah singkatan dari Muhammad Abdulrahman tadi itu. Gua sekarang ini (tulisan ini dibuat tanggal 29 Agustus 2019) berumur 17 tahun dan sedang menjomblo dari lahir (wkwkwkwk kasian amat) dan gua sekarang ini sedang berkuliah di Universitas Sumatera Utara di Jurusan Ilmu Komputer

Menurut gua, udah itu aja perkenalannya dan kalau mau kenal lebih dalam bolehlah dm IG gua @marghifari (wkwkwk modus nih). Sekarang kita langsung aja ke pokok pembahasan atau lebih tepatnya tujuan kenapa gua membuat Blog ini. Pertama, Blog ini akan menjadi saksi dari cerita atau kisah gua selama berkuliah di Medan ini sampai gua sukses jadi CEO Start Up nanti (Aamiin!!!). Kedua, gua mau sharing semua pengalaman gua maupun itu baik ataupun yang buruk, karena gua mau mengubah stigma orang-orang yang ingin berkuliah di Jawa dan menganggap Jawa iu sangat bagus (Overrated). And last but not least, gua ingin semua orang yang membaca Blog ini (yang mungkin terlihat jelek dan berantakan di mata kalian) dapat mendoakan gua untuk menjadi orang yang sukses  yang dapat membantu banyak orang lewat Start Up yang gua bangun nanti.

OK, cukup segitu saja. Dan tanpa memanjangkan durasi, dengan ini saya BangMar, selaku Author dari Blog ini menyatakan bahwa Blog ini Dibuka!!

nb: kalau nanti mau diskusi ataupun mau memberikan kritik, saran tentang post, silahkan bertanya di kolom komentar


 "LET'S MAKE THE WORLD BETTER THAN YESTERDAY" - BangMar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soft Skills